TIP MEMBAKAR IKAN | ayo-masak.com


Untuk mendapatkan ikan bakar yang gurih, pilih ikan yang segar. Beri keratan pada kedua sisinya. bumbui dengan jahe, kunyit, air jeruk, serta jangan lupa mengolesi minyak. Diamkan ± 30 menit agar bumbu perendam meresap. Agar mudah dibalik, gunakan panggangan kawat atau alasi panggangan dengan 3-4 lembar daun pisang. Olesi minyak sampai rata, letakkan ikan di atasnya. Balik sekali-sekali sambil diolesi bumbu agar ikan tidak hancur.

Agar tidak licin waktu memegang ikan, celupkan/lumuri tangan Anda dengan garam.

-----

MULTI GRILL PAN - Alat Panggangan tanpa Arang , harga panggangan murah

Panggangan sate
Panggangan ayam
Panggangan ikan

Semuanya bisaaaa....

Mau Bakar Sate yg sehat tanpa arang plus tanpa kipas kipas? Mau buat Steak ala Hotel ?? Mau buat Jagung bakar tanpa arang plus tanpa kipas kipas??

Ini solusinya. Alat Panggangan multiguna ini tidak menggunakan arang plus gak perlu capek capek kipas kipas arang nya tetapi alat ini cukup diletakkan diatas kompor yang bisa menghasilkan panas tinggi sehingga dapat membakar sate/ ikan/jagung/sosis/steak. Masakan yang dihasilkan lebih sehat karena dipanggang bukan diatas arang langsung, dan bebas lemak.

Alat ini terbuat dari bahan baja kuat dan tebal yang dilapisi oleh marble anti lengket dilengkapi dengan sisi sisi yang bergelombang utk menampung minyak yang keluar sehingga makanan yg dihasilkan lebih sehat.

Dimensi barang :
~ Panjang = 47cm
~ Lebar = 27cm
~ Tebal = 2 cm

Info dan pembelian dapat menghubungi 0812-1318-9991.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment